Kelas CCNA Bulan Januari 2008


Di penghujung bulan Januari 2008 sebuah kelas CCNA di bilangan Senayan berakhir. Peserta training yang mewakili perusahaan Trakindo, Mattel, BKKBN, Indosat dan NSN begitu antusias mengikuti ujian CCNA. Hal ini terlihat di saat-saat terakhir training berlangsung, mereka minta dipercepatnya sesi pembahasan soal-soal pre-exam CCNA.

Sayang sekali salah satu perwakilan dari Indosat tidak dapat mengikuti sesi terakhir training ICND2 kali ini. Dari komentar yang disampaikan via e-mail yang bersangkutan menyatakan penyesalannnya. Ehem ehem.
Meski demikian pembahasan teori dan praktek cukup menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran peserta training. Jadi alhasil, sesi pre-exam hanya mendapatkan porsi waktu yang tidak terlampau banyak. Sebagai kesepakatan kelas, baik instruktur dan peserta ingin meneruskan diskusi tentang soal-soal pre-exam tersebut di luar kelas. Salah satu rekan training dari BKKBN pernah mengusulkan ke Plaza Senayan. Apakah hal ini akan direalisasikan? Kita tunggu saja setelah pesan-pesan berikut ini ...

Comments

Anonymous said…
wah, ngomongin aku nihhhh...
foto-foto tanpa aku..
di meja tempat aku belajar, dan kursinya....
fotonya di-edit donk biar ada aku.. hehehe.....
terima kasih atas kebersamaannya. it was fun... ditunggu undangan belajar kelompoknya di PS.. hehehehee....
Anonymous said…
Wah, kok gitu ! Jeng Indry?
Mangkanya klo hadir terus pasti dapet kesempatan jd selebriti lokal.heheee
Tuh lihat pada kusut kan mukanya mikirin CCNA gak mudeng2? hihiihii.
Gimana mau ujian yach , ngerjain PreExam aja pada mumet gak bisa apalagi saya hihihiiih, SUNGGUH TERLALU.......!!!

Popular Posts