CCSP Sebagai Solusi Keamanan Jaringan

Percepatan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) serta percepatan tekonologi keamanan jaringan tidak sebanding dengan kemampuan dan wawasan seseorang akan teknologi keamanan jaringan itu sendiri. Sehingga seringkali muncul berbagai kasus bobolnya sistem jaringan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kini saatnya kita perlu membangun sebuah infrastruktur jaringan yang aman dan memiliki kecanggihan dalam mengantisipasi datangnya ancaman keamanan sistem serta jaringan itu sendiri. Salah satu cara dalam membangun infrastruktur keamanan jaringan ini adalah membekali para profesional IT dengan sertifikasi khusus di bidang ini. Sertifikasi khusus ini adalah CCSP atau Cisco Certified Security Professional. Diharapkan melalui sertifikasi ini, para profesional memiliki kemampuan dan pengetahuan yang sistematis serta lengkap berkaitan dengan keamanan sistem jaringan pengamanan produktifitas organisasi.

Comments

Anonymous said…
Slots | Play for real money at LuckyClub | Casino site
Join us today for fun with our exclusive slot machine games. Enjoy slots from the best providers in the industry and bet on your lucky club luckyclub

Popular Posts