Sertifikasi IBM "System x Sales Specialist V6"



Khusus untuk Sales Specialist produk IBM Server, sertifikasi ini dipakai untuk meningkatkan kredibilitas mereka. Kandidat harus mengikuti ujian yang disebut dengan "System x Sales Specialist". Ujian dengan kode Test 000-153 yang terkini adalah "System x Sales Specialist V6" 


Ujian atau test ini mengganti semua Sistem  x sales fundamental sebelumnya dan akan diperbarui sebagai produk baru. Ujian ini akan memvalidasi keterampilan pelanggan dalam menggunakan  System x sales profesional. Diharapkan pengalaman sebagai sales paling tidak selama 6 bulan.  Kandidat yang berhasil akan memiliki pengetahuan kerja System x dan x86server series termasuk eX5 dan biasanya dianggap mampu melakukan instalasi produk IBM yang kompetitif. Kandidat yang berhasil harus memiliki pengetahuan fungsional tentang storage system dan network system.


Kandidat yang mengikuti ujian ini diminta untuk menyelesaikan paling tidak 39 pertanyaan dalam 75 menit. Sedangkan sertifikasi yang terkait dengan ujian ini adalah IBM Certified Specialist - System x Sales V6 dan IBM Certified Systems Expert - System x Sales Expert V3.

Comments

Popular Posts