[Cisco-QoS] Informasi Kelas Yang Telah Usai

Log date: July 27,2007 (Hari Terakhir-Kelas Usai)
Nama Kelas: Cisco - Implementing Quality of Service
Versi Materi: 2.1 (terbaru v2.2)
Periode: 23-27 Juli 2007 (5 hari)
Ruangan Kelas: 2-2
Jml Peserta: 3 orang
Kondisi Kelas: Normal
Jam Dimulai Kelas: 09.10 WIB
Jam Selesai Kelas: 15.00 WIB
Instruktur: Arnastya I S

Persiapan Kelas:
- Instruktur belum pernah mendapatkan training tentang materi ini (Teori
dan Praktek).
- Instruktur belum pernah mendapatkan kesempatan untuk melakukan lab mandiri.
- Instruktur menerima keputusan mengajar dan materi QoS pada hari Kamis,
tgl.19 Juli 2007, pukul: 16.11 WIB.

Kejadian penting yang perlu dijelaskan:
- Peserta resmi dari PT Sisindokom adalah Bpk.Bayu. Hal ini setelah
Instruktur mendapatkan informasi langsung dari peserta Sisindokom
- Materi asli belum diperoleh peserta. Keputusan dari Customer Service
(Ibu Prilly) via telpon, materi asli akan dikirimkan ke alamat
masing-masing peserta, dan materi photo copy boleh dibawa pulang peserta.
(namun diupayakan untuk tidak dibawa)
- Setelah Instruktur memberikan penjelasan mengenai informasi buku materi
tersebut, peserta memutuskan untuk membawa materi photo copy sambil
menunggu pengiriman materi asli dari Inixindo.
- License Key untuk Router Pagent dan Callgent hingga email ini dikirimkan
belum diperoleh dari Cisco.com (email didokumentasikan)
- Materi yang bersifat teori telah selesai didistribusikan oleh Instruktur
pada hari Jum'at tgl 27 Juli 2007 pk.10.30.
- Beberapa Lab masih bisa dilakukan setelah materi teori selesai
disampaikan, namun peserta memilih untuk melakukan Lab di tempat kerjanya.
Sehingga materi Lab diselesaikan pada waktu yang sama, yaitu pada hari
Jum'at tgl 27 Juli 2007 pk.10.30.

- Peserta telah mengisi feedback dan memperoleh sertifikat training, serta
meninggalkan ruang kelas pada pukul 11.20.
- Berikut ini akumulasi feedback dari peserta:
[Kurang=K=1; Cukup=C=2; Baik=B=3; Baik Sekali=BS=4]
Penguasaan Materi = 3.0
Penyampaian materi jelas dan baik = 3.0
Cara menjawab pertanyaan = 3.3
Cara menanggapi permasalahan di dalam kelas = 3.3
Kesigapan membantu siswa di dalam kelas = 3.3
Kepedulian Instruktur/Asisten di luar kelas = 3.3
Instruktur/Asisten mencerminkan profesional image = 3.3
Tepat waktu = 3.3

Comments

Popular Posts